Friday, June 5, 2009

Foto Syur Widy, Upaya Vierra Dongkrak Nama?


JAKARTA - Di dunia maya beredar foto syur vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlany, dengan pacarnya. Apakah ini upaya mendongkrak nama Vierra yang terhitung merupakan pendatang baru di dunia musik? "Aku enggak tahu. Itu disebar enggak sengaja kok. Aku ingin orang melihat Vierra karena karier, bukan isu," tutur Widy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/6/2009)...[...] Dara kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990, ini cuek dengan peredaran foto pribadinya di internet. Dia tak mau ambil pusing. "Soal imbasnya nanti, aku enggak tahu. Aku enggak terlalu memikirkan. Biasa saja. Lagipula itu foto sama pacar aku. Sekarang, aku sudah enggak ada apa-apa lagi sama dia," jelas Widy. (ang) (oz)

0 komentar:

Post a Comment

visitors :

free counters